WELLCOME TO KASONGAN KERAMIK BLOG "WAGIRAN KERAMIK" CONTACT PERSON +6281 328 763334 (Asih)+6274 6666 736(Helmy) MENJUAL BERBAGAI KERAMIK TIPE INDOOR MAUPUN OUTDOOR, ACCESORIES PERNIKAHAN, VAS, SET MEJA, RORO JONGGRANG, BUNGA LONTAR, AIR MANCUR, ASBAK DLL WELLCOME TO KASONGAN KERAMIK BLOG "WAGIRAN KERAMIK" CONTACT PERSON +6281 328 763334 (Asih)+6274 6666 736(Helmy) MENJUAL BERBAGAI KERAMIK TIPE INDOOR MAUPUN OUTDOOR, ACCESORIES PERNIKAHAN, VAS, SET MEJA, RORO JONGGRANG, BUNGA LONTAR, AIR MANCUR, ASBAK DLL WELLCOME TO KASONGAN KERAMIK BLOG "WAGIRAN KERAMIK" CONTACT PERSON +6281 328 763334 (Asih)+6274 6666 736(Helmy) MENJUAL BERBAGAI KERAMIK TIPE INDOOR MAUPUN OUTDOOR, ACCESORIES PERNIKAHAN, VAS, SET MEJA, RORO JONGGRANG, BUNGA LONTAR, AIR MANCUR, ASBAK DLL

Tempat makan di sekitar Kasongan Bag2 (Mie Ayam Pak Manto)

Mie ayam Pak Manto dulunya terletak di dekat Tugu Kasongan yaitu di sebelah Barat jalan tetapi sekarang berpindah ke timur jalan. Karena kena gusur uu Perda dilarang berjualan di trotoar. tersiar kabar bahwa sebelum penggusuran lokasi mie tersebut pak manto asli wonogiri akan mendapat kompensasi sebesar Rp 20.000.000,- tetapi Pak Manto tidak bersedia, beliau meminta ganti rugi sebesar Rp 100.000.000,- maklumlah karena omset Pak Manto sendiri per bulannya bisa mendapat beberapa juta. Dan ini merupakan mata pencaharian pak manto sebagai penjual mie ayam yang sudah terkenal ditempat itu, mungkin pak manto takut karena hoki tempatnya berpindah menjadi tidak hoki.
Setelah digusur pakasa menjadi di sebelah timur jalan tepatnya setelah per empatan tugu kasongan ke utara dikit lalu timur jalan, pak manto mendirikan lagi usaha mie ayam tersebut. tetapi ternyata rejekinya nggak kemana, mie ayamnya yang terkenal enak tetap di sukai masyarakat kasongan dan sekitarnya. Mie nya yang khas asli wonogiri menjadi ciri khas dari sajian ini, dengan harga Rp. Mie 5000,- dan es teh atau jeruk Rp 1000,- membuat perut kenyang di Kasongan. ( Pengalaman penulis )
Pada saat saya makan di tempat beliau saat saya duduk dan pesan beliau membuatkan pesanan pembeli lain dengan di depannya 10 mangkuk per satu sajian, itu belum saya waktu makan, saya melihat beliau mengolah 10 mangkuk 2 x, dan bayangkan setengah harinya mendapat berapa mangkuk hehehe . . . (malas ngitung). Dengan ditemani pegawi sejumlah 4 orang Pak Manto setia melayani para pembeli dengan cepat.
Mungkin sekian diskripsi dari saya tentang Mie Ayam Pak Manto Kasongan, yang laris manis, semoga deskripsi saya menerangkan apa yang benar terjadi di tempat makan mie ayam tersebut dan menjadi bahan review anda yang sedang mencari makan di sekitar kasongan.